THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 04 April 2009

I come back, Blogger...

Hi blogger, apa kabar nih? 

Wah ternyata sudah lama bgt aku gak prnh sharing d blog ini. Maaf ya, coz lg sbuk mo Acc, biasalah mahasiswa tingkat akhir yg lg dikejar deadline....

Upz, aku mau minta tolong nih sama blogger n para pembaca blog ini...

Bagi yg punya account d facebook tolong yah add aku di: theresia.devega@gmail.com 

atau aku pake nama facebook: THERESIA DEVEGA T. ARUAN 

Nah, klo para caleg lg sibuk kampanye utk dapet kursi di Senayan, aku juga gak mau kalah nih lagi sibuk utk cari temen n lomba banyak2kan temen di FACEBOOK utk dapetin BLACKBERRY....

Caranya gampang kok, kalian cukup bantu aku pada tanggal 11 April s/d 17 April 2009 dengan add facebook aku, nanti aku segera approve kok, lalu sebarkan info ini k temen2mu utk add aku.... 

Dan bagi teman2 yang telah aku add, segera di approve yah pada tanggal 11 April s/d 17 April 2009, inget hanya pada tanggal tersebut, jangan lupa di approve yah.... 

"Blackberry, I LOVE IT" 

MOHON PARTISIPASINYA YA..................

THX.

0 komentar: